Tanggapan dari Palyja
Menanggapi keluhan Bapak Herman, selaku pelanggan Palyja di area Puri Indah Blok L, Jakarta Barat, yang dimuat dalam media Harian KONTAN edisi Senin (15/9), petugas Palyja telah melakukan investigasi dengan menggali di area Puri Indah Blok L.
Hasilnya, ditemukan suatu penghalang di dalam pipa PVC 110 mm yang menghambat aliran air ke area Puri Indah Blok L dan K. Kemudian pada hari yang sama, petugas Palyja telah memperbaiki gangguan tersebut dan menutup bekas galian perbaikan itu.
Pada tanggal 15 September 2014, petugas Palyja kembali mengecek secara acak/ran-dom di lokasi persil pelanggan, di antaranya Perumahan Puri Indah Blok L4 No. 13, Blok L5 No. 12, Blok L5 No. 2, Blok Kl No. 12A, dan Blok K2 No. 11 di Kembangan Selatan, Jakarta Barat, dengan disaksikan perwakilan pelanggan. Hasilnya, air telah keluar atau mengalir normal.
Apabila di lokasi rumah Ba-pak/Ibu masih mengalami gangguan suplai air, silakan menghubungi Palyja melalui call center di nomor 29979999 yang beroperasi selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja. care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952 atau layanan Yahoo Messenger di www.palyja.co.id, dengan menyebutkan identitas pelanggan atau nomor rekening.
Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head PT PAM Lyonnaise Jaya
Meyritha Maryanie
source : Harian Kontan
Senin, 13 Oktober 2014
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar